Contoh susunan rak dalam budidaya jamur tiram

Bagi pemula yang ingin membuat susunan rak untuk baglog jamur, silahkan contoh rancangannya pada gambar diatas. selamat mencoba.
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Contoh susunan rak dalam budidaya jamur tiram

  1. Herry Susanto berkata:

    Saya tertarik untuk mencoba bisnis jamur tiram namun sambil bekerja dikantor, apa bisa dilakukan dengan sambilan seperti ini dan apa sarannya yang pertama harus saya persiapkan, oh ya saya tinggal di Makassar, terimakasih

  2. Mulyo berkata:

    Saya tertarik untuk mencoba usaha jamur tiram, tempat tinggal saya di Lampung Tengah apakah cocok. Tempat sudah ada ukuran 4 x 9 mtr dengan atap dari asbes apakah bisa. Saya akan coba dulu beli baglog di Lampung Tengah dimana?
    Terima kasih.

  3. dadan rahmatbahtiar berkata:

    sy png enusaha jamur tp bngung modal,,,,,,
    kra2 bla brapa modal utk 5rb beglog+kumbung brapa hbis modal nya?????

  4. janta berkata:

    saya sudah muai belajar budidaya jamur tiram sekitar 1 tahun. hasilnya lumayan bikin kurang jam tidur. soalnya pertumbuhan jamur yg sangat cepat membuat saya harus sering2 masuk kumbung untuk memetik jamur yang sudah cukup umur. kalau kelamaan dipetik akan ketuaan dan warnanya menjadi kuning kecoklatan dan kurang menarik. saya butuh info seputar cara dan waktu pemanenan yang baik. satu hal lagi yang masih menjadi masalah bagi saya dan teman2 di medan. soal teknologi dan alat pendukung kerja> thanx

  5. rudi kristanto berkata:

    saya saat ini sedang mencoba budidaya dengan 100 baglog, bagaimana supaya bisa mendapatkan hasil yg maksimal

  6. taufan suparjan berkata:

    sebagai awal permulaan budidaya saya mencoba dengan 500 baglog, apa itu cukup atau kelebihan? untuk mendapatkan hasil yang maksimal apa yang harus saya lakukan. hatur nuhun

  7. narto berkata:

    aq juga tertarik….

  8. tri berkata:

    pak tolong petunjuk budi daya jamur tiram dan bagai mana saya mendapatkan bibit tiram putih mohon call ke no hp 085758900697

  9. maya berkata:

    saya tertarik untuk budidaya jamur tiram, tapi akhir2 ini saya dengar di jawa tengah sedang terkena wabah. mohon petunjuk bagaimana untuk mengatasinya di awal budidaya. terimakasih..

  10. syahrial syahputra. e berkata:

    mohon kirimkan ke email sy contoh gambar kumbung yang baik, krn saya sudah siap memulai pengerjaan kumbung

Berikan Balasan

