Maraknya Waralaba Jamur Crispy

Jamur Crispy

Semakin ketatnya persaingan dalam dunia kuliner membuat para pelaku bisnis ini harus pintar-pintar membuat terobosan dan inovasi baru agar tetap terdepan dalam bisnis.Apalagi harga daging baik daging sapi, ikan maupun unggas terus merangkak naik. Salah satunya adalah maraknya usaha waralaba jamur crispy. Masakan berbahan dasar jamur tiram ini mulai banyak disukai para penikmat kuliner, mungkin karena rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah membuat sensasi tersendiri bagi lidah kita. Apalgi ditunjang dengan keunggulan dari bahan bakunya yaitu jamur tiram yang tanpa kolesterol dan mengandung berbagai macam manfaat bagi kesehatan.

Jamur crispy pun dibuat bermacam-macam rasa, diantaranya:

. Rasa balado.
. Rasa keju.
. Rasa udang balado.
. Rasa sapi panggang.
. Rasa ayam bakar.
. Rasa barbeque.
. Rasa saos sambal.
. Rasa mayonaise.
. Rasa pizza.
. Rasa original dll.

Karena terbatasnya supply jamur tiram segar dipasaran maka banyak pengusaha jamur crispy tidak dapat memenuhi permintaan pasar.

Tentu ini sebuah kesempatan bagi para pembudidaya jamur untuk memenuhi permintaan jamur segar khususnya tiram dan kesempatan bagi anda yang ingin merintis usaha makanan olahan dari jamur.

Bagi para pemula yang ingin memulai bisnis makanan jamur crispy tetapi masih awam tentang cara pengolahannya, pemasarannya, supply bahan bakunya, bisa mencoba mengikuti program waralaba jamur crispy yang banyak ditawarkan. Dengan modal sekitar Rp.5 juta, anda sudah bisa memulai usaha jamur crispy sendiri, tentu anda harus teliti memilih waralaba mana yang cocok.

Tapi jika anda sudah memiliki usaha budidaya jamur sendiri, kenapa tidak mencobanya. Toh bahan baku jamur segar sudah tersedia, daripada menjual jamur segar harga masakan olahan jamur memiliki harga jual lebih tinggi.

Sebagai contoh, harga jamur crispy dengan berat 250 gr (1/4 Kg) harganya Rp 15.000,- sedangkan yang berat 1000 gr (1 Kg) Rp 60.000,-

Ada yang tertarik? Selamat mencoba.


About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Maraknya Waralaba Jamur Crispy

  1. ferry kurniawan berkata:

    saya ferry dr padang lansung aja ingin mengetahui seluk-beluk jamur,budidaya,pengolahan n peluang usahanya.Atas PErhatianya Saya Ucapkan TErima KAsih…

  2. wendy berkata:

    mohon informasi mengenai jamur crispy waralaba. saya berdomisili di sungai penuh, tertarik untuk membudidayakan jamur tiram. untuk itu, informasi dari bapak sangat saya harapkan. terima kasih

  3. Tamzis berkata:

    Sebagai petani Jamur Tiram, mohon penjelasan kalkulasi tentang harga crispy jamur Rp60rb/kg. Pada hal harga mentah Jamur Tiram dari petani berkisar Rp7000 s/d Rp8000. Terimakasih.

  4. adit berkata:

    harga baglog siap tanam jamur tiram saat ini berapa? untuk ukruan tanah 7×10 bisa menampung berapa baglog?thx

  5. pandu berkata:

    saya sudah memulai membuat chrispy jamur mohon info pemasarannya

  6. AQMAL berkata:

    chrispy jamur…seteleh saya pikir pikir harga pas dengan rasa

    TOP chrispy jamur

  7. Sanvia berkata:

    saya tertarik dengan ini
    crispy jamur memang NO 1

    anda harus mencoba

  8. aku pingin budidaya jamur ini, gimana caranya, modalnya berapa ? dan lain-lainnya apa saja yang harus saya sediakan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s